|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Meranti Patroli Malam Jaga Situasi Kamtibmas

Patroli
Meranti (Suara Landak)- Ps. Kanit SPKT Regu II Bripka Yordanus dan Bripda Imron melaksanakan Giat Patroli Malam dengan sasaran di seputaran Kecamatan Meranti, Minggu (1/12/2019) .

Anggota Polsek Meranti melaksanakan Giat Patroli Malam untuk Meminimalisir timbulnya aksi Kejahatan pada Malam Hari.

Dalam hal ini Anggota Polsek Meranti lebih meningkatkan Giat Patrolinya, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang Aman diwilayan Hukum Polsek Meranti.

Patroli yang dilakukan Malam hari kesejumlah Wilayah dan Berdialok dengan warga masyarakat yang sedang ngumpul - Ngumpul diwarung.

"Patroli Malam ini memberikan Himbauan kepada Masyarakat maupun Anak-anak muda yang sedang berkumpul, agar tidak melakukan perbuatan yang Melanggar Hukum seperti Perkelahian, Mencuri, Minum-minuman Beralkohol maupun Narkoba,"ucapnya.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P melalui Bripka Yordanus mengatakan,Giat Patroli Malam yang dilakukan oleh Anggota Polsek Meranti ini  menjadikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat kususnya Masyarakat di Kecamatan Meranti.

"Kegiatan patroli ini harus terus dilaksanakan Sehingga mampu memberikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat di Kecamatan Meranti yang merupakan Wilayah Hukum Polsek Meranti,"ucapnya.(Imron)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini