|

Tim Wasrik dari Itwasda Polda di Polsek Kuala Behe

Wasrik
Kuala Behe (Suara Landak) -Pemeriksaan Wasrik dari Itwasda Polda Kalbar tahap II tahun 2019 memasuki hari kedua yang berlangsung di aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat di Polres Landak pada Jum'at pagi (29/11/2019).

Pemeriksaan dilakukan team Itwasda Polda Kalbar pada Polsek Kuala behe
 
Kapolsek  Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan bersama Kasium dan para Kanit Polsek mengikuti pemeriksaan pada segala aspek perencanaan dan penggunaan,pertanggung jawaban keuangan yang digunakan oleh Polsek Kuala Behe.

"Pemeriksaan tersebut dilakukan secara menyeluruh mulai dari fungsi sium,reskrim, Intel serta fungsi Bhabinkamtibmas,baik dalam bentuk pertanggungjawaban serta dokumentasi dan administrasi pendukung sesuai aturan dan SOP yang ada,"ucap kasium Bripka Paryadi.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Gunawan menjelaskan pemeriksaan ini agar tidak ada kesalahan dalam bentuk pertanggungjawaban keuangan serta tertibnya adminitrasi pelaporan kegiatan yang dilaksanakan.

"Kami sangat berterima kasih pada team itwasda Polda Kalbar sehingga saya ,kasium dan para Kanit  dptmengetahui bentuk perencanaan,pengorganisasian dan pengendalian yang sesuai aturan dan dapat berjalan dengan ketentuan dan pedoman yang ada,"uangkap Aa Ones (Heri). 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini