|

Streaming Radio Suara Landak

Sabhara Polsek Ngabang Patroli di Terminal Bis Dara Itam

Patroli Bis di Terminal Dara Itam
Ngabang (Suara Landak) - Guna memelihara Kamtibmas diwilayahnya, Patroli Polsek Ngabang yang di yang dipimpin Kspkt Aipda Subplus di tambah satu anggota piket Ka Jaga Bripka Terbit P,  Melaksanakan Tugas Patroli Petugas lakukan Pemantauan Kamtibmas seputar Wilayah terminal Bis Dara Itam Ngabang Kec Ngabang Kab Landak (29/11/2019) pagi

Patroli ini bertujuan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga mengimbau kepada masyarakat agar ikut menjaga keamanan lingkungan.

Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas di seputaran Pasar dan Terminal Bis Dara Itam Ngabang yang kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Ketika patroli tiba di sekitar Terminal Bis Dara Itam Ngabang kemudian anggota melakukan dialogis dengan warga sekitar lokasi untuk menitipkan imbauan kamtibmas.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sambiring   menjelaskan Patroli  seperti ini sangat efektif untuk mencegah gangguan kamtibmas utamanya di jam rawan.

"Karena kita selalu lakukan pembinaan dan pendekatan persuasif demi terciptanya situasi kamtibmas kondusif,” pungkasnya. (Sub)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini