|

Streaming Radio Suara Landak

PPKD Sekais Deklarasi Damai Calon Kades

Penandatangan deklarasi damai cakades Sekais
Ngabang (Suara Landak) - Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Sekais, Kecamatan Jelimpo, melaksanakan deklarasi damai para Calon Kepala Desa Sekais Kecamatan Jelimpo, Senin (4/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh utusan Camat Jelimpo D. Anyun, utusan Kapolsek Ngabang Ps. Panit Binmas Aipda Suriansyah, Babinsa Koramil Ngabang Sertu Ujang S, Timanggong Binua Belantian Sy. Dasim, Ketua BPD Sekais Volintinus, dan Ketua PPKD Sekais Dominikus.

Ketua PPKD Sekais Dominikus, dalam sambutannya berpesan agar para calon kades dapat melaksanakan kampanye tanpa menjelek - jelekan calon satu dan lainnya.

Karena menurutnya, hal tersebut dapat menimbulkan suasana yang tidak kondusif "Laksanakan kampanye dengan baik dan benar, tetap jaga kerukunan dan keharmonisan sesama warga Desa Sekais" pesannya.

Sementara Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring SH. MH melaui Ps. Panit Binmas Aipda Suriansyah yang hadir menyambut baik kegiatan deklarasi damai yang diselenggarakan oleh PPKD Sekais.

"Mari jaga kondusifitas Desa Sekais sehingga pelaksanaan Pilkades Sekais bisa berjalan aman dan damai," imbau Suriansyah.

Pada puncak acara, para Calon Kepala Desa kemudian menandatangani Surat Deklarasi Damai yang dibubuhi di saksikan seluruh tamu undangan yang hadir.

Penulis : Bayu
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini