|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Beri Pengamanan Perayaan Maulid di Masjid Karangan

Polisi beri pengamanan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Karangan
Mempawah Hulu (Suara Landak) -Sejumlah personel Polsek Mempawah Hulu mengamankan kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan, Minggu (10/11/19)

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto Minggu melalui WA mengatakan, pengamanan perayaan Maulid tersebut  untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakannya.

"Personel polisi selain fokus mengamankan di masjid yang menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, juga memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas di jalan utama sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para warga," jelasnya.

Kapolsek mengatakan, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Desa karangan dimeriahkan dengan mendengar ceramah di masjid kemudian makan bersama, tablig akbar dan silaturahmi sesama Warga.

Dikatakan, polisi menjamin dan memberikan keamanan kepada seluruh warga saat menjalankan ibadah ataupun kegiatan keagamaan, jaminan itu diberikan agar kegiatan keagamaan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Melalui perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1441 Hijriyah bertepatan 9 November 2019, menjadi momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat,"  Pungkas Kapolsek.

Penulis: Enji
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini