|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Ajak Timanggong Binua Salatiga Jaga Kamtibmas

Petugas saat kunjungi timanggong Binus salatiga

Mandor (Suara Landak) - Bripka Sadrak Delvis selaku Bhabinkamtibmas Desa Salatiga menyambangi Timanggong Binua Salatiga Yanti di desa Salatig Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan ini dilakuknya untuk menjalin komunikasi serta merajut tali silahturahmi dengan Pengurus Adat Desa Salatiga.

"Saya bertemu dengan Yanti Timanggong Binua Salatiga Desa Salatiga dan melalui sambang ini saya membangun kemitraan dengan segenap unsur yang ada di tingkat desa untuk membangun kebersamaan guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Sadrak.

Selain itu dirinya juga berpesan agar bersama pihaknya menjaga stabilitas keamanan yang selama ini telah terbangun dengan baik agar lebih baik lagi.

"Kita sudah menjalin komunikasi yang baik saya berharap peran serta pengurus adat untuk menjaga dan memelihara kamtibmas, berikan informasi apabila ada hal hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan," pesannya.

Hal senada yang disampaikan oleh Yanti Timanggong Binua Salatiga  mengatakan bahwa keamanan adalah salah satu kunci kelancaran dan ketertiban  hal tersebut akan mudah diwujudkan dengan kerjasama baik dari pihak  keamanan dan masyarakat itu sendiri.

"Kami akan terus mendukung pihak keamanan untuk menjaga dan memelihara lingkungan khususnya desa Salatiga ini dan berharap sinegritas dan kerjasama ini akan lebih ditingkatkan kembali," harapnya.

Penulis : Sadrak Delvis
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini