|

Streaming Radio Suara Landak

Peringati Maulid Nabi, Polsek Meranti Manfaat Sebagai Ajang Silaturahmi

Suasana peringatan maulid nabi di Desa Meranti

Meranti (Suara Landak) - Anggota Polsek Meranti Bripda Imron hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H dimasjdi Silaturahim Desa Meranti Kecamatan Meranti, Minggu (10/11/2019).

Anggota Polsek Meranti hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam kegiatan keagamaan merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seorang Polisi agar lebih dekat dengan masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan ibadahnya.

"Kegiatan ini merupakan kewajiban anggota Polsek Meranti yang harus selalu hadir dalam setiap kegiatan di masyarakat, sebagaimana arahan dari Kapolsek Meranti," Ucapnya.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK S.I.P melalui Bripda Imron mengatakan menghadiri peringatan hari peringatan maulid Nabi selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan juga sebagai sarana silaturahmi, komunikasi sosial dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama sehingga hubungan  antara Polri ditengah masyarakat akan terjalin dengan baik.

"Peringatan hari keagamaan seperti ini merupakan kegiatan yang positif, selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT , kembali mempelajari ajaran agama juga sebagai sarana pembinaan mental masyarakat agar lebih relegius, karena apabila masyarakat memiliki mental yang relegius sudah barang tentu suasana kondusif akan tercipta di wilayah hukum Polsek Meranti,"ucapnya.

Penulis : Imron
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini