-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Penutupan Turnamen Sepak Bola Madona Cup ke-21

Tamu undangan saat hadiri acara penutupan

Menyuke (Suara Landak) -  Penutupan turnamen sepak bola dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang digelar di Desa Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jumat (15/11/2019) malam.

Meskipun hujan gerimis, antusias masyarakat untuk menyksikan kegiatan tersebut cukup menyedot perhatian dalam pembagian piala tersebut, tidak menyurutkan niat untuk datang di lapangan sepak bola Sri Lima Darit.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan doa dan laporan pertanggung jawaban oleh ketua pelaksana turnamen sepak bola Madona Cup Ke-21 di Kecamatan Menyuke.

Laporan Ketua Panitia oleh Sumadi dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakannya turnamen sepak bola untuk lebih meningkatkan rasa sportivitas berolahraga, bagi kalangan masyarakat pelaku dan atlet olahraga sepak bola di Kecamatan Menyuke sebagai suatu wadah untuk menyalurkan bakat dan minat bagi masyarakat dalam berolahraga.
Penyerahan piala kepada pemenang

"Terima kasih kepada forkopimcam, panitia dan masyasyarakat Kecamatan Menyuke, sehingga kegiatan turnamen yang hampir 4 bulan dapat berjalan dengan aman dan kondusif," ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Iptu Sujianto dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi pemenang turnamen sepak bola Madona Cup, juga menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, dan segera menyampaikan informasi bilamana ada terjadinya gangguan Kamtibmas ke Polsek Menyuke.

“Saya mengajak masyarakat Kecamatan Menyuke, jangan menjadi pelaku dan korban tidak pidana kejahatan, karena itu mari kita jaga situasi kamtibmas bersama-sama agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Menyuke.


Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini