-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kronologi Mobil Pick Up Terjun ke Sungai di Desa Sidas


Mobil pick up saat terjun di sungai

Sengah Temila (Suara Landak) - Pick up Daihatsu Grand Max merah nomor Polisi KB 8650 AQ menabrak pembatas jembatan di jalan raya Pontianak-Ngabang, Dusun Bebehan Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Sabtu (16/11/ 2019) yang mengakibatkan mobil tersebut jatuh ke sungai.

Dijelaskan Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan, Pick Up Daihatsu Grand Max merah dari arah Ngabang menuju Pahauman.

Sesampainya di Dusun Bebehan, tiba-tiba dump truk yang tidak diketahui identitasnya menyalip di tikungan sebelum jembatan.
Dikarenakan pengendara daihatsu grand max yang dikemudikan Suparman (18),  alamat Dusun Raja Rt 011/ 005 Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Diduga mengantuk, sehingga terkejut dan mobil yang dikendarainya melaju zig zag kemudian menabrak pembatas jembatan dan kendaraan masuk sungai di bawah jembatan.
Mobil dalam keadaan ringsek saat dievakuasi

Suparman mengalami luka benturan di lengan sebelah kiri, sedangkan penumpang/kernet kendaraan, Agung Prayogo, 22 tahun, yang beralamat di Tareng Plasma 11 Rt 002/002 Desa Amboyo Utara Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, mengalami luka robek pada kepala bagian belakang.

Kepolisian Sektor Sengah Temila menurut Ipda Hengki langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk pengamanan evakuasi kendaraan kemudian mendata korban kecelakaan lalu lintas.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sengah Temila mengimbau pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas.

 "Jika mengantuk silakan istrahat menepi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang merugikan diri sendiri dan pengendara lainnya." pungkas Ipda Hengki Gunawan.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini