|

Kanit Reskrim Polsek Menyuke Datangi Ketua DAD

Polisi berkunjung di kediaman Ketua DAD Menyuke
Menyuke (Suara Landak) - Guna menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Kanit Reskrim Aipda Fransiskus Andut, melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi kamtibmas kepada Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Menyuke Bapak Fx. Syanting, bertempat dirumah beliau di Dusun Tarenjo Desa Darit Kecamatan Menyuke, Sabtu (30/11/2019).

Dalam giat tersebut, Aipda Andut selain menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas juga mengajak kepada Toko Adat Dayak, untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Polri khususnya Polsek Menyuke, serta menghimbau agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Menyuke.

Kanit Reskrim Polsek Menyuke, juga menambahkan bahwa Kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Adat Dayak selain bertujuan untuk Silaturahmi, juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan kamtibmas yang akan diteruskan kepada warga masyarakat.

Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Menyuke Bapak Fx. Syanting berterima kasih atas kunjungan dan silahturahim dari Kanit Reskrim Polsek Menyuke, yang mana beliau siap membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

Secara terpisah Kapolsek Menyuke Iptu Sujiyanto mengatakan bahwa sinergitas dan kebersamaan Polri dengan para tokoh-tokoh, sangatlah penting karena tanpa dukungan seluruh komponen masyarakat niscaya situasi Kamtibmas akan terwujud dengan maksimal di Kecamatan Menyuke. (Leo).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini