|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pilkades Serentak, Polsek Mandor Tingkatkan Penggalangan dan Patroli

Galang Warga jelang Pilkades dalam pengamanan
Mandor (Suara Landak) - Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor. Anggota Polsek Mandor melaksanakan Patroli guna memantau situasi Kamtibmas di Desa Simpang Kasturi dan Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (11/11/19).

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personil SPKT Polsek Mandor bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif termasuk berkomunikasi dengan warga guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Dingin Siahaan selaku anggota Polsek Mandor  menjelaskan tujuan dari patroli guna menjaga situasi di Wilkum Polsek Mandor tetap aman dan kondusif dan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga apalagi Kecamatan Mandor tidak lama lagi melaksanakan Pilkades Serentak jadi penting mengajak warga untuk bersama-sama menjada situasi tetap aman dan kondusif.

Dan ditambahkan lagi dengan digiatkannya Patroli ini juga dapat mencegah terjadinya tindak kriminal di Wilkum Polsek Mandor.

Penulis : Guntur Pratama
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini