|

Gladi Bersih Jelang Hari Pahlawan 2019

Kapolsek Ngabang jadi perwira gladi bersih upacara Hari Pahlawan
Ngabang (Suara Landak) - Menjelang upacara memperingati hari Pahlawan tahun 2019 maka pemda Kabupaten Landak membentuk panitia dan melaksanakan gladi bersih dalam rangka upacara Hari Pahlawan tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Kabupaten Landak,Jumat (8/11/2019).

Sesuai dengan daftar nama susunan petugas upacara dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2019 di Kabupaten Landak maka Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring ditugaskan sebagai perwira upacara, sehingga pada  Jumat tanggal (8/11) pukul 08.00 wib dilaksanakan gladi bersih di lapangan apel Kantor Bupati Kabupaten Landak.

"Adapun tujuan kegiatan gladi bersih adalah agar tiap-tiap personil mengetahui apa tugas dan tanggung jawabnya pada saat pelaksanaan upacara serta dalam pelaksanaannya tidak ada lagi yang salah dan semuanya berjalan sesuai dengan urutan yang telah ditetapkan",ucap Kapolsek

Ketua Panitia Asisten pemerintahan dan kesra Kabupaten Landak bernama Nikolaus,mengatakan bahwa petugas upacara dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2019 yang ditunjuk adalah dari anggota Polri, Tni, para pelajar dan staf pegawai pemda Landak dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan gladi bersih yang telah dilaksanakan.

"Kita berharap dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib",ungkap Nikolaus

Penulis: Rilis
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini