|

Wakapolres Apresiasi Kinerja Personel Polres Landak Dalam Operasi Cipta Kondisi

Wakapolres Landak saat berikan arahan 

Ngabang (Suara Landak) - Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi SIK mengambil arahan pada apel pagi di halaman apel Mapolres Landak, Senin (21/10/ 2019).

Dalam arahannya tersebut Herman memberikan apresiasi kepada kinerja personel Polres Landak beserta Polsek jajaran yang telah berkerja maksimal dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada saat menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden kemarin.

“saya mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi kinerja rekan rekan sekalian yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban terutama di wilayah hukum Polres Landak," ucap Wakapolres.

Dia menambahkan bahwa seluruh kegiatan yang dilakukan oleh rekan rekan mulai dari persiapan rekan rekan yang melaksanakan kegiatan di malam hari dengan melakukan patroli cipta kondisi bersambung di pagi hari dengan melakukan patroli gabungan TNI-Polri sampai melaksnakan kegiatan pengamanan Gereja serta pengamanan kegiatan masyarakat lainnya.

“saya selaku pimpinan mewakili Kapolres Landak sekali lagi mengucapkan terimaksih kepada rekan rekan atas loyalitas penuh yang rekan rekan berikan kepada kesatuan kita, namun juga saya tak bosan bosanya mengingatkan kembali kepada rekan rekan untuk tidak Under Estimed melainkan untuk selalu Over Estimed dikarenakan perkembangan situasi dan kondisi dapat saja berubah drastis terutama pasca pelantikan presiden dan wakil presiden kemarin," imbuhnya.

Wakapolres berpesan agar terus monitor perkembanagan situasi dan kondisi kamtibmas.

"Terakhir saya menyampaikan kepada rekan rekan untuk bersama sama mengimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan dengan isu isu dan berita hoax yang mengandung unsur provokatif yang nantinya dapat menimbulkan gesekan gesekan dimasyarakat," tutupnya.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini