|

Unit Reskrim Polsek Mandor Hadiri Rakernis CJS Tahap II Di Polres Landak

Suasana kegiatan rakernis

Ngabang (Suara Landak) - Kanit Reskrim Polsek Mandor AIPTU Dahroni berserta empat anggota unit Reskrim Polsek Mandor mengikuti kegiatan Rakernis  bersama Criminal Justice System ( CJS ) tahap II, Senin (21/10/2019) di Aula BKPM Polres Landak.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Satreskrim Polres Landak dan Kanit Reskrim serta anggota Unit Reskrim Polsek jajaran Polres Landak, yang dibuka oleh KOMPOL Herman Setiadi Waka Polres Landak, serta narasumber dari Pengadilan, Kejaksaan, Dinsos Kabupaten Landak serta Bapas Pontianak.

Dalam sambutannya Kapolres Landak memalui KOMPOL Herman Setiadi menegaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan ilmu pada para penyidik dan penyidik pembantu pada satuan Polres Landak.

"Tanyakan kepada narasumber apa yang menjadi kendala dan hambatan dalam proses penyidikan sehingga didapatkan kepastian hukum," katanya.

AIPTU Dahroni menyambut baik kegiatan ini dimana banyak pengetahuan dan ilmu yang didapat dalam penyidikan khususnya pada UU No. 11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak ( SPPA ).

"Semoga kedepan kegiatan ini akan lebih ditingkatkan lagi agar menambah ilmu dan pengetahuan bagi kami dan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai petunjuk dan aturan UU yang berlaku,"harapnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penanda tanganan Komitmen integritas Penyidik dan penyidik Pembantu Sat Reskrim

Polres Landak dan Polsek jajaran menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBW).


Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini