|

Streaming Radio Suara Landak

Turnamen Tenis Meja Kades Cup di Salatiga Resmi Dibuka

Suasana pembukaan turnamen

Mandor (Suara Landak) - Pembukaan Turnamen Tenis Meja Open Kades Cup Salatiga di Gedung Seba Guna Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Sabtu (05/10/2019).

Turnamen ini  memperebutkan piala tropi dengan total hadiah sebesar Rp. 2.500.000,- turnamen tersebut dibuka langsung oleh Camat Mandor Erik Sonetus.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berserta anggota, Sertu Yohanes perwakilan danramil mandor, undangan dan para perserta turnamen.

Eman selaku ketua panitia mengatakan bahwa turnamen ini digelar sebagai ajang silahturami dan menumbuh kembangkan sportifitas dalam sebuah pertandingan.

"Ada sekitar 40 peserta yang ikut dari berbagai kabupaten dan pertandingan akan digelar setiap sabtu dan minggu serta direncanakan final pada tanggal 18 oktober 2019 nanti," terangnya.

Pada kesempatan itu, Camat Mandor dalam sambutannya mengingatkan seluruh peserta turnamen supaya dalam pertandingan menjaga sportifitas untuk mencegah terjadinya perkelahian serta menjaga kerukunan antar sesama.

Selanjutnya, Kapolsek menambahkan dirinya menyambut baik dan mendukung setiap kegiatan masyarakat yang positif demi perkembangan remaja.

“Melalui kegiatan olah raga semacam ini lah bisa menumbuhkan sifat sportifitas dan menjauhkan generasi muda dari pengaruh negatif seperti narkoba dan lainnya,” ungkapnya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini