|

Tim Supervisi Fungsi Pengawasan Polres Landak Kunjungi Polsek Air Besar

Suasana kunjungan 

Air Besar (Suara Landak) - Dalam meningkatkan kinerja anggota Kepolisian Tim Supervisi bidang pengawasan kunjungi Polsek Air Besar di Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (17/10/2019).

Kegiatan ini dipimpin oleh IPDA Ady Irawan Suyono, ST Kasiwas Polres Landak bersama
Bripka Edy Afrianto Jabatan Namun Siwas, dan Bripda Faizal Rizky jabatan Namun Siwas Polres Landak.

Kasiwas IPDA Ady Irawan Suyono, ST menyampaikan sasaran dan tujuan Supervisi untuk memeriksa Dipa / RKAKL T.A. 2019, Laporan realisasi anggaran, Perwabkeu rutin, quick wins dan bhabinkamtibmas, Administrasi pelaksanaan tugas, Laporan hasil pelaksanaan tugas, Data sarpras, Pemegang senpi, Pemegang ranmor, Rengiat dan hasil giat, Identitas pribadi meliputi KTA, KTP, SIPSA dan SIM.

"Serta kesiapan dan kesiapan personel menjelang pelantikan presiden dan Wasrik tahap II Itwasda Polda Kalbar secara umum administrasi Polsek sudah baik, namun masih terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki dan ditindaklanjuti ada beberapa temuan," terang IPDA Ady Irawan Suyono,ST.


Kapolsek Air Besar IPTU Elfis Satria Efdi Membenarkan bahwa tadi bersama seluruh anggota Polsek Air Besar menerima kunjungan Tim Supervisi bidang pengawasan yang dipimpin langsung oleh Kasiwas Polres Landak.

"Adapun sasaran tim yaitu Bidang Operasional, bidang SDM, bidang Sarana dan prasana juga bidang anggaran Keuangan Polsek Air Besar," tutur Kapolsek Air Besar.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini