-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sosok Bupati Cilik yang Dampingi Karolin


Christin Rheyla Natalia saat Pemenang Jadi Bupati Sehari saat dampingi Karolin

Ngabang (Suara Landak) - Tampak ada seorang anak kecil perempuan yang ikut bersama Bupati Landak lengkap menggunakan pakaian dinas upacara (PDU) berwarna putih.

Dia adalah Christin Rheyla Natalia murid kelas IV SD Kristen Makedonia Ngabang yang terpilih pada lomba satu hari menjadi Bupati Landak.

Sontak kehadiran Christin yang selalu berada disamping Karolin hingga ke mimbar upacara mencuri perhatian dan senyum seluruh peserta upacara.

Bocah perempuan putri dari pasangan Alius dan Dinasutrirahayu itu terpilih saat audisi pada lomba satu hari menjadi Bupati Landak tingkat Sekolah Dasar yang digelar pada Senin (7/10/2019) dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke-20 pemerintah kabupaten Landak.

Saat diwawancarai awak media usai upacara Christin mengatakan merasa senang dan bangga saat terpilih untuk mendampingi Karolin satu hari menjadi bupati Landak saat perayaan HUT ke-20 pemerintah Kabupaten Landak.

“Saya saat ini senang dan bangga," jawab Christin polos.

Uniknya saat ditanya mengenai cita-citanya kedepan Christin dengan tegas mengatakan ingin menjadi dokter. Hal itu sama dengan pendidikan dan profesi Bupati Landak saat ini Karolin Margret Natasa sebelum menjadi Bupati Landak yaitu dokter.

"Kalau sudah besar saya mau menjadi dokter," ujar Christin.

Penulis : Tim Liputan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini