|

Pramuka Saka Bhayangkara Serahkan Perolehan Mendali dan Piala ke Polres Landak

prosesi penyerahan piala langsung diterima Kapolres Landak


Ngabang (Suara Landak) - Saka Bhayangkara Polres Landak serahkan mendali dan piala hasil perolehan  kegiatan persami di Graha Pramuka Kubu Raya.

Penyerahan tersebut langsung diterima oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Jumat (18 /10/2019) pukul 16.00 Wib bertempat di halaman Mapolres Landak.

Piala maupun mendali yang diserahkan merupakan hasil kerja keras remaja cerdas yang mengikuti persami Saka Bhayangkara yang diadakan oleh Dit Binmas Polda Kalbar bertempat di Graha Pramuka Kubu Raya pada tanggal  11 sampai 13 Oktober 2019 lalu.

Kegiatan Persami tersebut diikuti oleh sepuluh Polres diantaranya, Polres Sambas ,Mempawah , Singkawang, Bengkayang, Kapuas Hulu , Sintang, Melawi, Landak, Sanggau, Resta Pontianak.

Dalam lomba yang dilaksanakan, Saka Bhayangkara Polres Landak mendapatkan 3 piala diantara juara 3 lomba kerapian tenda, juara 3 lomba penaikan bendera, dan Juara 3 lomba penanggulangan bencana.
foto bersama saka bhayangkara polres Landak

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota Pramuka Saka Bhayangkara Landak yang sudah berprestasi memberikan nama baik polres Landak.

"Terus tingkatkan kemampuan dan pengetahuan belajarlah dengan tekun dan raih kembali prestasi pada kegiatan persami berikutnya,“ Ungkap Ade.

Ade juga berpesan jadikan Pramuka Saka Bhayangkara sebagian tempat belajar, disiplin, mandiri, dan inovatif sehingga bisa menunjang cita-cita kedepan.

"ari kita bersama sama kita perangi narkoba, bantu pak polisi kita perang terhadap narkoba, isu dan berita hoax yang mengandung unsur provokasi," sambungnya.

Kegiatan tersebut berakhir dengan penyerahan mendali dan piala serta foto bersama dengan Saka Bhayangkara Polres Landak dengan Kapolres Landak dan PJU.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini