|

Polsek Mandor Berikan Pengamanan Acara Mandor Berselawat

Suasana pengamanan Acara Mandor Berselawat

Mandor (Suara Landak) - Anggota Lantas Polsek Mandor dibantu Linmas Desa melaksanakan pengamanan jalur dalam rangka kegiatan Mandor Berselawat yang diselegarakan oleh PASKAS Mandor bertepat di lapangan Pondok Pesantren Pendai Mandor, Jum'at (11/10/19).

BRIPKA Guntur Pratama selaku  Ps. Kanit Lantas Polsek Mandor menjelaskan pengamanan jalur ini bertujuan agar kegiatan Mandor berselawat ini berjalan dengan lancar, tidak menganggu arus lalulintas, tidak menimbulkan kemacetan.

"Serta menjaga keamanan serta keselamatan baik masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut maupun pengguna jalan raya lainnya dan tidak lupa juga pria berkelahiran 1 Juli ini mengucapakan terima kasih kepada Linmas Desa yang membantu dalam melaksanakan pengamanan jalur," jelasnya.

Kaposek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang dihubungi di tempat terpisah menjelaskan bahwa pengamanan kegiatan ini sesuai dengan permintaan dari pihak panitia penyelenggara.

"Sehingga perlu dilaksanakan pengamanan jalur guna menjaga keamanan dan keselamatan baik masyarakat yang mengikuti kegiatan maupun pengguna jalan," Ucap Anuar.

Penulis : GnR
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini