|

Polres Landak Lakukan Penyusunan Analisis Beban Kerja

Suasana pelaksanaan ABK Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak Lalukan penyusuna analisis beban kerja Kegiatan ini diikuti operator Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran Polres Landak.

Reformasi menjadi keharusan yang berimplikasi terhadap perubahan ditubuh Polri, untuk itu perubahan harus dilakukan melalui tahapan yang disusun dalam program kerja disemua lini, Kamis (17/10/2019).

Perubahan ditubuh Polri meliputi aspek struktural, kultural dan instrumental dalam pelaksanaan tugas pokok dan Pungsi sebagai Pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom, pelayan masyarakat maupun sebagai penegak hukum.

Kapolres Landak yang diwakili Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Kompol Agus Supriadi menegaskan bahwa  perubahan aspek instrumental ditandai dengan penyempurnaan atau pembaharuan berbagai piranti lunak atau aturan yang ada pada Polri.

"Aturan itu mengatur tentang mekanisme kerja hubungan antar pejabat baik ditingkat Polres dan Polsek," kata Kabag ops.

Hubungan tata cara kerja  (HTCK) dilingkungan Polri harus dapat berjalan sesuai pungsinya masing masing, dengan saling bersinergi dan berkesinambungan.

"Dalam penyusunan analisis beban kerja ini harus dirumuskan dengan benar hingga pelaksanaan tugas pokok sehari hari dapat tercapai secara maksimal," pungkasnya.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini