-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Ngabang Pulangkan Pelajar Nongkrong Hingga Larut Malam

Petugas saat berikan teguran kepada remaja

Ngabang (Suara Landak) -  Patroli Polsek Ngabang berikan teguran kepada anak - anak ABG yang sedang nongkrong larut malam di sekitar Taman Baca Ngabang, Senin (14/10/2019).

Tim Patroli Polsek Ngabang yang dipimpin BRIPKA Eri Triyono saat malam hari menyasar ke Taman Baca Ngabang.

Ini dilakukan oleh tim Patroli, kala mendapati sejumlah anak - anak ABG masih melakukan aktifitas bermain handphone dengan menggunakan layanan wifi gratis di sekitar Taman Baca Ngabang.

"Bukan kami melarang menggunakan layanan wifi di taman ini. Namun bukan hal yang wajar, anak - anak usia pelajar masih nongrong disini di waktu yang cukup larut malam. Padahal besok masih sekolah," ujar Eri.

Usai diberikan teguran dan nasihat, para ABG tersebut kemudian disuruh pulang oleh petugas.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ngabang KOMPOL B. Sembiring S.H. M.H. mengatakan bahwa Polsek Ngabang bersama jajarannya tidak akan henti - hentinya memberikan himbauan terhadap masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

"Kami tidak akan bosan bosannya memberikan himbauan, jangan sampai masyarakat kita terjerumus melakukan pelanggaran hukum maupun menjadi korban kejahatan terlebih lagi masih kategori dibawah umur," ungkap B. Sembiring.

"Memelihara kamtibmas kondusif adalah salah satu tugas pokok kami. Selain menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat," tambahnya.

Penulis : HW
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini