|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Menyuke Sambangi Kantor Desa Untang

petugas saat dialog bersama petugas desa Untang

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Ewaldus Leo, melaksanakan kegiatan sambang Kantor Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu, guna menyampaikan pesan kamtibmas, Selasa (01/10/2019).

Dalam sambangnya kali ini, Bripka Ewaldus Leo merupakan Bhabinkamtibmas Desa Untang disambut langsung Kepala Desa Untang Bapak Edias berserta perangkatnya.

Selain imbauan kamtibmas, Bripka Ewaldus Leo memberikan pesan  menjelang pelantikan Presiden, agar Kepala Desa Untang dan perangkatanya memberikan informasi sekecil apapun permasalahan apapun agar di infokan ke Bhabinkamtibmas dan jangan termakan isu hoax.

“Jangan sampai warga desa ini termakan isu hoax, Cermati beritanya dulu, dan pergunakan media sosial dengan baik dan benar,” ujar Bripka Ewaldus Leo

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar Kepala Desa Untang dan perangkat Desa, bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu menambahkan bahwa kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para perangkat Desa.

"Baik itu, di ruang kerja perangkat desa maupun di luar kantor, menurutnya, bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya", ujar Kapolsek Menyuke.

Sementara menyampaikan tujuan sambang ke Kantor desa, menurutnya, selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat Desa, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,” imbuhnya.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini