|

Streaming Radio Suara Landak

Perdana Kapolres Landak Pimpin Anev Kinerja Bulanan

Suasana anev bulanan

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak pimpin anev kinerja Polres Landak yang bertempat di Aula BKPM Polres Landak, Senin (14/10/2019).

Anev kinerja yang merupakan kegiatan tiap bulan ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi kinerja Polres Landak dalam 1 bulan terakhir

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Sik, yang membuka kegiatan dan hadir juga dalam kegiatan seluruh Kapolsek jajaran Polres Landak serta Kabag maupun Kasat Polres Landak.

Dalam sambutannya Kapolres Landak memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan sehingga  dapat melaksanakan kegiatan ini.

"Ini merupakan anev kinerja pertama yang saya laksanakan Setelah kurang lebih sebulan bekerja bersama rekan-rekan," ujar Kapolres yang memang belum lama menjabat ini.

"Saya harap dengan adanya anev kinerja ini, Polrea Landak dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, dan cukup sekian sambutan saya, anev kinerja polres landak resmi dimulai," ujarnya membuka kegiatan anev.

Penulis : Krisna
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini