|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Malam, Polsek Mandor Ingatkan Warga Tetap Waspada

Suasana patroli malam

Mandor (Suara Landak) - Guna mencegah tindak kriminalitas yang terjadi malam hari, jajaran Kepolisian Sektor Mandor Gencar melakukan patroli malam.

Patroli ini bertujuan untuk memberikan imbauan pada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap lingkungan sekitar.

Selasa malam (1/10) Dua personel Polsek Mandor BRIPKA Endisa dan BRIPKA Erbebi melaksanakan patroli malam dengan menggunakan mobil patroli Polsek Mandor ke Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga.

"Kami menemui warga yang sedang berkumpul dan berbincang - bincang mengenai kamtibmas," ujar BRIPKA Endisa disela sela pelaksanaan patroli.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Endisa mengingatkan warga untuk selalu mengecek kondisi rumah baik itu pintu dan jendela agar terkunci dengan baik serta memberikan penerangan pada teras rumah.

"Mencegah lebih baik, mari mawas diri saling mengingatkan dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera laporkan," harapnya.

Budi salah seorang warga yang ditemui petugas memberikan suport yang positif dan berharap kegiatan patroli malam ini untuk ditingkatkan kembali.

"Terima kasih sudah diingatkan dan kami harapkan patroli ini lebih sering dilakukan agar dapat mencegah kejahatan terutama pada jam - jam rawan tindakan kriminalitas," pintanya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini