|

Muspika Kuala Behe Cek Proyek Pembangunan Jalan di Desa Tanjung Balai

suasana pengecekan pengerjaan jalan 

Kuala Behe (Suara Landak) – Muspika Kuala Behe laksanakan pengecekan dan pengawasan pembangunan fisik rambat beton dengan menggunakan dana dari Aspirasi di Desa Tanjung Balai Kecamatan Kuala Behe, Sabtu (19/10/19).

Bhabinkmatibmas Brigpol Anuar Sadat juga mengharapkan dalam proses pengerjaan jalan, perangkat Desa dan pengawas lapangan untuk selalu turun langsung kelapangan dan memonitor pengerjaan jalan.

"Agar mengerjakan jalan rambat beton bisa berjalan lancar dan warga pun bisa melewati jalan tersebut dengan baik,” imbuhnya.

Kapolsek Kuala Behe IPTU.  Iwan Gunawan,SH menuturkn Agar dibuat spanduk Pembangunan supaya masyarakat mengetahui nilai anggaran dan berapa lebar serta ketebalan jalan yang dikerjakan dan volumenya.

"Saya sudah perintahkan kepada Bhabinkatibmas yang ada didesa desa selalu monitoring kegiatan yang dilaksanakan oleh dana desa maupun dana aspirasi," jelas Kapolsek.

Agar dana add tepat guna tepat sasaran dan bisa dinikmati masyarakat, lanjut Kapolsek  yang menggunakan aspira agar benar benar dikerjakan sesuai.

"Sehingga masyarakat turut serta melaksanakan pengawasan, ” kata kapolsek.

Penulis : HR
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini