|

Streaming Radio Suara Landak

Masyarakat Apresiasi Polsek Ngabang Berikan Pengaturan Lalu Lintas


Petugas saat berikan pelayanan kepada masyarakat

Ngabang (Suara Landak) - Panit Lantas Polsek Ngabang membantu orangtua dan pelajar saat menyeberang jalan, Rabu (2/10/2019).

Sebagai pelayan masyarakat, polisi harus peduli dan tanggap terhadap tindakan apa yang harus dilakukan untuk memenuhi harapan masyarakat sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran polisi sangat bermanfaat.

Panit Lantas Polsek Ngabang Aipda Dedi mengungkapkan bahwa dalam melaksanakan tugas penjagaan dan pengaturan lalu lintas di jalan Pulau Bendu Kecamatan Ngabang.

"Kita harus peduli dan tanggap apa yang dibutuhkan masyarakat terhadap dirinya, yaitu saat menyebrang jalan masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari polisi dengan tujuan agar saat menyebrang jalan, masyarakat merasa aman dan nyaman", ungkap Dedi.

Salah satu dari masyarakat yang diseberangkan oleh polisi warga Ngabang bernama Rohana mengatakan bahwa pak polisi sangat peduli dan tanggap terhadap yang dibutuhkan saat ini.

"Sehingga kami saat menyeberang jalan merasa aman dan tenang, oleh karenanya kami ucapkan terima kasih kepada Pak Polisi atas kepeduliannya pada saat kami menyebrang jalan", jelas Rohana.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini