|

Lokakarya Mini Kampung KB di Desa Ampadi

Suasana lokakarya mini

Meranti (Suara Landak) - Desa Ampadi gelar lokakarya mini di Kantor desa Ampadi Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Rabu (23/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut DP2KBP3A Kabupaten Landak Pratikno, Camat Meranti yang diwakili oleh Kasi Kessos Supriadi,
Anggota Sat Binmas Polres Landak Aiptu Rudyansah, Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno, Plkb Kecamatan Meranti Widiawati, Kepala Desa Ampadi Amsyah, jumlah keseluruhan yang hadir 35 orang.

Camat Meranti yang diwakili oleh Supriadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim dari Kabupaten karena sudah diadakan kegiatan lokakarya mini tingkat Desa Kampung KB di Desa Ampadi.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P melalui Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa program kampung KB ini berjalan dengan baik atau tidaknya itu tergantung kepada masyarakat itu sendiri, perangkat Desa yakni Kades beserta jajarannya harus mampu memberikan pemahaman kepada masyarakatnya agar program ini dapat berjalan dengan baik.

"Sehingga mewujudkan keluarga yang sehat, ekonomi yang baik dan pendidikan anak terjamin, dalam hal tersebut Pemerintah Daerah bersama provinsi dan pusat terus menggalakkan program ini guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, " ungkapnya.

Penuli : Imron
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini