|

Kinerja Baik, Unit Reskrim Polsek Mempawah Hulu Raih Bendera Jempol

Kasat reskrim Polres Landak saat serahkan bendera jempol kepada Unit Reskrim Polsek Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam pengungkapan kasus yang ditangani oleh Polsek Mempawah Hulu dan pelaporannya Unit Reskrim selalu bersungguh sungguh.

Dalam hal ini Polsek Mempawah Hulu berhasil menyabet dua predikat terbaik dalam pengungkapan kasus khususnya Ops Panah dan pengisian aplikasi manajemen penyidikan terlengkap hingga 100 %.

Ini merupakan bentuk komitmen keseriusan Unit Reskrim Polsek Mempawah Hulu dalam menangani tindak pidana di Polsek dan mengaplikasikan pengisian data ke sistem digital, karena memang tidak dipungkiri lagi di era serba komputerisasi tersebut penyidik di tuntut mampu utk melaporkan data baik secara manual maupun digital sehingga utk kinerja kerja masing-masing penyidik dapat terpantau hingga tingkat pusat.

Secara simbolis Kasat Reskrim Iptu Idris Bakar selaku pembina fungsi menyerahkan secara simbolis bendera jempol hijau sebagai bentuk penghargaan keberhasilan kerja Unit Reskrim Polsek Mempawah Hulu dalam pelaksanaan tugas di ruang BKPM Polres Landak, Senin (21/10/2019).

"Diharapkan agar unit Reskrim Polsek Mempawah Hulu tetap mempertahankan kinerjanya dan jangan puas dengan hasil yang diraih sekarang, agar Polsek jajaran juga dapat membantu mengimbangi dengan melakukan pengisian aplikasi EMP guna meningkatkan rating di Satuan Reskrim Polres Landak dan jajaran Polda Kalbar," ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Mempawah Hulu Bripka Adventus Veno mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pimpinan yang telah memberikan reward atas kinerja unitnya

"Saya ucapkan terimakasih untuk rekan rekan Unit Reskrim Polsek Mempawah Hulu yang telah bekerjasama dalam tugas, sehingga mendapatkan reward bendera jempol dari pimpinan, semoga ini menjadikan kita kedepan lebih giat dan lebih baik lagi," ucapnya.


Penulis  : Adven
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini