|

Streaming Radio Suara Landak

Karolin Apresiasi Polres Landak Atas Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD

Kapolres Landak saat hadiri acara pelantikan anggota DPRD

Ngabang (Suara Landak) - Rangkaian operasi mantab brata berakhir dengan dilantiknya 35 orang anggota DPRD Kabupaten Landak periode 2019-2024, Senin (30/09/2019).

Bertempat di ruang rapat utama gedung DPRD kabupaten Landak, pengambilan sumpah/janji 35 orang anggota Dewan periode 2019-2024.

Tampak hadir dalam ruang tersebut Gubernur Kalbar yg diwakili Asisten I Pemprov Kalbar, Bupati Landak, Ketua Pengadilan Negeri Ngabang, Forkopimda Landak, Anggota DPRD periode 2014-2019,  seluruh Anggota DPRD terpilih periode 2019-2024, Sekda Landak, staf ahli, kepala dinas, kepala badan, kepala kantor lingkungan  Pemda Landak, Pimpinan  parpol, tomas, toga, todat dan undangan.

Sementara pengamanan ketat dilakukan dengan pembagian zona pengamanan Ring 1 meliputi ruang rapat utama kantor DPRD kabupaten Landak dipimpin oleh Iptu Sumarno, Ring 2 di halaman kantor DPRD kabupaten Landak dipimpin oleh Kompol B.Sembiring, Ring 3 meliputi luar pagar gedung DPRD kabupaten Landak dipimpin oleh AKP Gandi Darma Yudanto.

Pada saat apel Konsolidasi, Kapolres AKBP Ade Kuncoro, S.IK menekankan agar pada pelaksanaan Pengamanan mengutamakan pelayanan agar seluruh anggota dewan lama dan yang terpilih beserta keluarga merasa nyaman selama pelaksanaan pelantikan.

"Saya berharap agar rekan rekan yang terlibat dalam pengamanan ini memberikan pelayanan keamanan kepada seluruh yang hadir ke gedung DPRD ini," tegas Kapolres dihadapan peserta apel konsolidasi.

Disaat acara puncak pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD kabupaten Landak periode 2019-2024 dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Ngabang dan dilanjutkan pemasangan Pin.

Amanat gubernur Kalbar yang dibacakan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengucapkan selamat kepada seluruh anggota dewan yang  terpilih dan menghindari perbuatan melanggar hukum.

"Selamat kepada saudara/i yang telah diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD kabupaten Landak, saya berharap bersinergi dengan Pemda Landak kedepannya dan hindari perbuatan yang melanggar hukum," ucap gubernur yang dibacakan Bupati.

Disaat akan meninggalkan gedung DPRD kabupaten Landak, Bupati Landak menyempatkan diri menyumbangkan suara emasnya sambil menyampaikan apresiasi kepada Polres Landak atas suksesnya pengamanan Pelantikan anggota DPRD kabupaten Landak.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini