|

Kapolsek Ngabang Pimpin Pengawalan Peringatan Hari Santri

Pawai hari santri

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Ngabang beserta anggotanya pagi hari ini, Minggu (20/10/2019), memberikan pengamankan kegiatan upacara hari santri ke 5 yang di pusatkan di Pondok pesantren Nurul Islam Dusun Pulau Bendu Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring,SH, MH memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan, baik pengamanan jalur maupun pengawalan kirab santri,  sebab diperkirakan diikuti peserta sekitar 200 orang.

Untuk meminimalkan terjadinya kemacetan lalu lintas dan supaya pelaksanaan berjalan dengan lancar, Kapolsek Ngabang mengarahkan peserta untuk berjalan tiga baris supaya tidak terlalu makan jalan utama.
Kapolsek Ngabang saat pimpin pengawalan 

“Kepada panitia kita minta untuk mengarahkan para santri untuk berjalan secara tiga baris, supaya tidak mengganggu pengguna jalan lain,” terang Kompol Sembiring.

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman  Pondok Pesantren Nurul Islam  Dusun pulau bendu Desa Hilir Tengah kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari  MTs Islamiyah, MA Islamiyah, Taman Pembaca Alquran Taruna dan sekolah madrasah sekitar.

Penulis : Tim Liputan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini