|

Kapolsek Ngabang Ikuti Giat Anev Kinerja di Aula BKPM Polres Landak

Suasana anev bulanan

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Ngabang ikuti anev kinerja bulanan di Polres Landak, Senin (14/10/2019).

Sesuai dengan telegram pemberitahuan giat anev kinerja bulan Oktober 2019 dari Kapolres Landak maka Kapolsek Ngabang mengikuti giat anev di aula BKPM Polres Landak.

Anev di aula Polres Landak yang dipimpin oleh Kapolres Landa AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K dan diikuti oleh Waka Polres Landak, para Kabag, para Kasat, para Kanit dan para Kapolsek jajaran Polres Landak serta masing-masing menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Tujuan giat anev dilakukan untuk mengetahui kegiatan yang dilakukan selama satu bulan bagaimana hasil kinerja Bag, Sat dan Polsek serta langkah-langkah yang akan diambil untuk perbaikan dalam pelayanan kamtibmas.

"Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil polri dalam memberikan pelayanan masyarakat," ucap Kapolres.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., mengatakan terkait giat anev bahwa Polsek Ngabang telah mempersiapkan bahan paparan anev kinerja Polsek selama bulan September.

"Nantinya untuk dikoreksi dan saran masukan perbaikan dari pimpinan,"ujar Kapolsek.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini