|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Ikut Sosialisasi Hukum di Polres Landak

suasana sosialisasi hukum di Mapolres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Ngabang ikuti kegiatan sosialisasi hukum dari Bidkum Polda Kalbar di aula Polres Landak, Selasa (29/10/2019).

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H.,mengikuti kegiatan sosialisasi hukum yang disampaikan oleh AKBP Wisnu dari Bidkum Polda Kalbar di aula Polres Landak.

Adapun peserta yang hadir adalah para Kabag, Kasat, Perwira Polres Landak, para Kapolsek jajaran, serta anggota Polres Landak khususnya fungsi reskrim, dan kegiatan dibuka oleh Kabag Sumda Polres Landak.

"Tujuan kegiatan tersebut adalah agar anggota polri dapat bekerja lebih profesional dalam melayani masyarakat, dan lebih paham tentang ilmu hukum yang berkaitan dengan tugasnya masing-masing,"ucap Kapolsek

Materi yang disampaikan adalah Perpol nomor 3 tahun 2019 tentang Perubahan Perkap Nomor 13 Tahun 2017, Perkap Nomor 1 Tahun 2019 dan Perkap Nomor 2 Tahun 2019 dan Perkap 6 Tahun 2019 atas perubahan Perkap 14 Tahun 2012.

"Kita berharap dengan sosialisasi hukum ini agar anggota Polres Landak tidak ragu-ragu dalam melaksanakan tugas khususnya dalam penerapan hukum",ujar Kapolsek.

Penulis : Sembiring
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini