|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Hadiri Upacara HUT Pemkab Landak ke 20

Kapolsek Ngabang saat hadiri upacara HUT Pemkab Landak ke 20

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Ngabang menghadiri upacara hari ulang tahun Pemerintahan Daerah Kabupaten Landak ke 20 tahun 2019 di halaman kantor Bupati Landak, Sabtu (12/10/2019).

Hari ulang tahun Kabupaten Landak yang ke 20 tepat pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2019 dan untuk memperingati hut tersebut Pemda Landak melaksanakan berbagai kegiatan yang diantaranya adalah melaksanakan upacara HUT Pemda Landak.

Dalam giat upacara tersebut mengundang seluruh instansi pemerintahan yang menggunakan pakaian adat, tokoh masyarakat, pengusaha termasuk Kapolsek Ngabang yang menggunakan pakaian Pdu 4.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., mengatakan bahwa dalam giat upacara hut pemda landak kali ini dipimpin oleh Bupati Landak yang dihadiri oleh Forkopimda dan diikuti oleh pasukan upacara yang terdiri dari pasukan TNI, Polri, Satpol PP, ASN, dan para pelajar.

Selamat HUT Pemerintahan daerah Kabupaten Landak ke 20 tahun 2019, semoga Kabupaten Landak semakin maju, mandiri dan sejahtera," ucap Kapolsek.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini