|

Kapolsek Ngabang Hadir Acara Robo-robo di Dusun Pesayangan

Kapolsek Ngabang saat hadiri acara robo-robo

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Ngabang hadiri acara robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Rabu (23/10/2019).

Dalam giat acara robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja Kecamatan Ngabang dilaksanakan acara doa bersama untuk keselamatan dan tolak bala tepatnya dimakam almarhum Lebai Rantau di Dusun Pesayangan Desa Raja, setelah selesai acara doa bersama dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Dalam acara ramah tamah tersebut Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga pelaksanaan giat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat terlaksana dengan tertib dan aman.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan agar kita mentauladani kehidupan para tokoh bangsa dan tokoh agama pendahulu dan acara robo-robo yang dilakukan adalah sebagai tradisi untuk terhindar dari hal-hal yang tidak baik (tolak bala).

"Semoga masyarakat dapat merawat tradisi robo-robo dan dapat memaknai semangat dari tradisi tersebut dalam kehidupan sehari-hari sehingga hidup kita bermasyarakat lebih berkualitas dan dengan demikian tercipta kedamaian dan keamanan dilingkungan kita",tutup Kapolsek.

Penulis : Sembiring
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini