|

Kapolres Landak Gelar Kunjungan di Desa Ladangan

Suasana kunjungan Kapolres Landak

Menyuke (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncuro didampingi Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melaksanakan sambang sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Ladangan Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Selasa (08/10/2019).

Kedatangan Kapolres Landak orang nomor satu jajaran Kepolisian di Kabupaten Landak dalam rangka menghadiri pelantikan Kepala Desa Ladangan antar waktu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, selain memperkenalkan diri yang masih baru menjabat di Polres Landak, beliau mengucapkan selamat kepada Okdiara yang baru dilantik oleh Bupati Landak, dia meminta kepada Kepala Desa dan masyarakat untuk mau bekerjasama dalam menjaga keamanan ketertiban lingkungan di Kecamatan Menyuke.

Kapolres juga berharap agar setiap situasi yang terjadi di Desa Ladangan khususnya Kecamatan Menyuke, bisa di sampaikan di Polsek Menyuke sehingga situasi aman dan terus terjaga.

“Informasi sekecil apapun silahkan disampaikan kepada kami, agar kami terus bisa menjaga kabupaten Landak agar terus aman,” beber Kapolres Landak.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu, mengajak agar masyarakat Desa Ladangan tetap terjaga kondusifitas kamtibmas tetap aman dan damai.

"Kondusifitas terus kita jaga, namun cara – cara yang simpatik harus di kedepankan sehingga masyarakat makin patuh dengan aturan, dan saya yakin Polres Landak terutama Polsek Menyuke mampu mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif", ucap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini