|

Kanit Binmas Polsek Meranti Sambangi Tokoh Masyarakat

suasana kunjungan Kapolsek Meranti

Meranti (Suara Landak) - Kanit Binmas  Polsek Meranti Aiptu Parhukutan bersama Anggota Bripka Rian menyambangi Tokoh Masyarakat di Desa Meranti Kecamatan Meranti, Jumat (18/10/2019).

Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Kanit Binmas Polsek Meranti Aiptu Parhulutan menyambangi Tokoh masyarakat dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Tinggal hitungan hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden akan dilakukan. Mari bersama dengan semua unsur lapisan masyarakat, para tokoh ikut menyukseskan proses jalannya acara,"Ujarnya.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P Sebagai pimpinan Polsek Meranti bertanggung jawab atas keamanan wilayahnya terutama pada saat pelantikan Persiden dan Wakil Persiden terpilih nanti.

"Kerawanan yang ada tetap kita antisipasi, termasuk masalah tawuran dan kejahatan konvensional lainnya yaitu dengan menggiatkan operasi cipta kondisi," Ungkap Kapolsek.

"Mari kita mendukung pelaksanaan pelantikan pada 20 Oktober 2019 nanti, kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif. Semua itu tidak akan terwujud jika tidak ada bantuan kerjasama dari para tokoh dan warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi, "Ungkap Kapolsek


Penulis: imron
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini