|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pilkades Serentak 2019, Muspika Sebangki Gelar Rapat Persiapan

Suasana rapat

Sebangki (Suara Landak) - Bertempat di ruang kerja Camat Sebangki, telah dilaksanakan rapat koordinasi pemilihan kepala Desa serentak 2019 di wilayah Kecamatan Sebangki, Kamis ( 03/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Sebangki selaku Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa Tingkat Kecamatan, Ketua PPKD Tingkat Kecamatan Sebangki Yosep, SE beserta anggota, Ketua PPKD Desa Sebangki Bambang dan anggota, Ketua PPKD Desa Agak Minil dan anggota, dan Bhabinkamtibmas Desa Sebangki Bripka Mamok Raharjo.

Y.F. Surifin selaku Camat Sebangki menyampaikan bahwa ada 2 Desa di Kecamatan Sebangki yang melaksanakan Pilkades Serentak 2019 yaitu Desa Agak dan Desa Sebangki.

"Diharapkan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaanya dapat saling bekerjasama dengan baik agar terwujud Pilkades yang lancar, sukses dan tanpa masalah dan kepada Panitia untuk bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu Calon Kades," harap Camat.

Kapolsek Sebangki IPTU Ra'in berpesan kepada Panitia agar dapat bekerjasama dalam menjaga kondusifitas sebelum, selama, dan sesudah terlaksananya  Pilkades Serentak.

"Kami siap membantu dan mengawal Pilkades mulai dari tahapan awal sampai akhir agar Pilkades tersebut dapat berjalan dengan sukses dan mman," ucap Ra'in.

Penulis : Arifin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini