|

Jelang Pelantikan Presiden, Polres Landak Gelar Cipta Kondisi di Wilayah Ngabang

Suasana Patroli

Ngabang (Suara Landak) - Dalam menghadapi perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 mendatang Polres Landak gelar cipta kondisi.

Kegiatan cipta kondisi tersebut diisi dengan kegiatan patroli dan sambang kepada masyarakat guna menciptakan sekaligus memonitor perkembangan yang sedang terjadi di lapangan.

Sasaran pada kegiatan cipta kondisi tersebut adalah patroli di Kantor DPRD Kabupaten Landak, Kantor KPU Kabupaten Landak, Jalan utama, pemukiman warga dan obvit yang terdapat di wilayah Ngabang.

Selain melaksanakan patroli Polres Landak juga melakukan sambang kepada masyarakat serta mengimbau untuk bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang agenda Pelantikan Presiden serta mengimbau untuk selalu cerdas dan berhati hati dalam bermedia sosial agar tidak termakan isu dan berita hoak yang bersifat provokatif.

Pada kegiatan patroli dan sambang Kabag Ops Polres Landak  Kompol Asmadi SIP selaku koordinator kegiatan cipta kondisi mangatakan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakannya pelantikan Presiden dan wakil Presiden untuk itu demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat perlu adanya partisipasi dan dukungan dari masyarakat untuk dapat menjaga dan memelihara rasa aman dan nyaman.


"lalu saya juga mengingatkan kepada masyarakat sekalian untuk tidak termakan isu isu dan berita hoax yang bersifat provokatif yang nantinya dapat menghancurkan rasa persatuan dan kesatuan yang telah lama kita bangun serta dapat merampas rasa aman dan nyaman yang kita dambakan,“ sambungnya.

Pelaksanaan kegiatan cipta kondisi dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polres Landak selesai pada pukul 22.00 Wib, situasi berjalan aman, lancar dan kondusif.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini