|

Streaming Radio Suara Landak

HUT Pemkab Landak ke 20, Kecamatan Air Besar Gelar Perlombaan dan Jalan Santai

Kemeriahan perlombaan di Halaman Kantor Camat Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Dalam memeriahkan HUT Pemkab Landak yang ke 20 Kecamatan Air Besar menggelar kegiatan jalan santai dan perlombaan hiburan rakyat yang diselenggarakan di Halaman Kantor Camat Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (15/10/2019).

Camat Air Besar F. Heri Sarkinom didampingi oleh Danramil Air Besar, Kapolsek Air Besar diwakili Aiptu Edy Hasibuan, Para Kades Se-Kecamatan Air Besar, PT. Sampoerna Agro, Staff Kantor Camat Air Besar dan Panitia lomba dan diikuti sekitar 200 orang peserta.

Camat Air Besar F Hery Sarkinom, S.Sos menyampaikan apresiasi dan terima kasih dengan Polsek Air Besar yang sudah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun Kabupaten Landak yang ke 20 pada 12 Oktober 2019 yang lalu.

"Kami di Kecamatan Air Besar secara keseluruhan merasa bersyukur dengan usia Kabupaten Landak yang ke 20 ini dan mengharapkan Kabupaten Landak semakin maju, mandiri dan sejahtera," tutur Camat Air Besar.

F. Hery Sarkinom menambahkan terima kasih kepada TP PKK Kecamatan Air Besar dan anggotanya telah mengisi dan berpartisipasi dalam semua kegiatan hari ini dan menyertakan ketua TP PKK Desa se Kecamatan Air Besar.

Kapolsek Air Besar IPTU Elfis Satria Efdi melalui Kasi Humas AIPTU Edi Suhaimi Hasibuan mengatakan bahwa selama kegiatan berlangsung pengamanan dilakukan oleh peraonel Polsek Air Besar.

"Selama kegiatan berlansung dilaksanakan pengamanan oleh personil Polsek Air Besar karena ini jalan santai perdana di Kecamatan Air Besar jadi animo masyarakat cukup antusias mengikuti semua kegiatan untuk memeriahkan HUT Pemkab Landak yang ke 20 digelar Kecamatan Air Besar," kata Edi Hasibuan.

Selain jalan santai panitia juga menggelar perlombaan lainnya seperti lomba merias pasangan, lomba membuat ketupat, lomba menangkap bebek dan lomba melepas baju.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini