|

Gelar Anev Bulanan, Kapolsek Mandor Ingatkan Anggota Bijak Bermedia Sosial

Suasana anev bulanan di Mapolsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, S.H., M.H. melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja anggota selama satu bulan terakhir, Selasa (15/10/2019).

Dalam arahannya, Kapolsek menguraikan masalah tugas-tugas baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan terutama masalah kegiatan rutin bersifat Kepolisian.

"Kami mengevaluasi seluruh kegiatan, agar lebih baik lagi dan berharap dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan dapat memberi kontribusi yang baik pada institusi dan masyarakat," ucapnya.

Selain itu Kapolsek mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk peka dan jeli terhadap semua informasi yang beredar dimasyarakat baik yang kecil atau pun yang besar segera disampaikan kepada pimpinan, khususnya Kapolsek agar bisa segera diambil tindakan yang sesuai aturan Kepolisian.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh anggota serta keluarga untuk bijak dalam bermedia sosial, jangan sampai  memposting atau mengunggah sesuatu hal yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain, institusi dan pemerintah.

"Ingatkan keluarga bijak dalam bermedsos, tetap semangat laksanakan tugas dengan baik, jaga kekompakan dan juga jaga kesehatan," pesannya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini