|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Selutung Gelar Rapat RKPDes Tahun 2020

Suasana musdes 

Mandor (Suara Landak) - Desa Selutung gelar kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) yang  di Aula Kantor Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Rabu siang (16/10/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadir oleh Camat Mandor, Sekretaris Desa,  perangkat Desa, Pendamping desa tingkat Kecamatan, BPD Desa, Ketua RT, tokoh agama/ tokoh masyarakat/tokoh adat/tokoh pemuda dan masyarakat Desa Selutung.

Mardiwis Sekdes Selutung mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPDesa) tahun 2020 nanti.

"Saya harapkan undangan yang hadir menyimak apa yang disampaikan dan diajukan nantinya dapat bermanfaat untuk kemajuan Desa Selutung serta hal hal yang menjadi prioritas dilingkungannya," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Muhadi sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sekaligus memberi imbauan kamtibmas.

"Saya mengimbau kepada masyrakat, tetap waspada bencana alam karna curah hujan yg sangat tinggi seperti banjir dan tanah lonsor serta menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden tetap menjaga Kamtibmas, tetap waspada kepada warga pendatang yg lebih dari 1x24 jam, ketua Rt wajib mendata," pintanya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini