|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Ongkol Padang Gelar Musyawarah Program Pamsimas

peserta musyawarah

Menyuke (Suara Landak) - Desa Ongkol Padang gelar musyawarah perencanaan kegiatan pembangunan sumber air bersih melalui program Pamsimas di Gereja Katolik  Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (30/10/2019) siang.

Program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) adalah salah satu program nasional (pemerintah dan pemerintah daerah) untuk meningkatkan akses penduduk perdesaan terhadap fasilitas air minum dan sanitasi yang layak dengan pendekatan berbasis masyarakat.

Hadir dalam musyawarah tersebut diantaranya Tim Pamsimas Kabupaten Landak, Kapolsek Menyuke melalui Bhabinkamtibmas Desa Ongkol Padang, Babinsa Ongkol Padang, Kepala Desa Ongkol Padang dan perangkatnnya serta warga masyarakat Desa Ongkol Padang.

Sambutan Kepala Desa Ongkol Padang, Izul mengucapka terima kasih dan selamat datang kepada undangan dan tim pamsimas, serta mengajak kepada warga untuk bisa mengikuti musyawarah dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Bripka Yoyok dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung program pamsimas di Desa binannnya dan mengharapkan kerja sama warga  meningkatkan nilai dan perilaku hidup bersih dan sehat warga perdesaan sehingga dapat mengakses air bersih, selain itu beliau juga menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Demi lancarnya musyawarah dalam rangka pembangunan air bersih oleh pamsimas di Desa Ongkol Padang, kami akan selalu melakukan pengawasan dan pengawalan”, ujar Bripka Yoyok.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif mendatangi dalam semua kegiatan di desa binaannya masing-masing, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi terhadap semua elemen sehingga wilayah hukum Polsek Menyuke tetap stabil aman dan kondusif.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini