|

Streaming Radio Suara Landak

Daftar Nomor Urut Calon Kades Nyiin 2019

Calon kades Desa Nyiin

Jelimpo (Suara Landak) - Pencabutan dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Nyiin Kecamatan Jelimpo berlangsung lancar pada Selasa (29/10) pagi, bertempat di Kantor Desa Nyiin Kecamatan Jelimpo.

Pelaksanaan pencabutan dan penetapan nomor urut para calon kades dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Brigpol Bayu Friatna, Ketua BPD Nyiin Batono beserta anggotanya, Ketua PPKD Nyiin Herwin S. Pd. K beserta anggotanya, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan linmas.

Sebelum pengambilan nomor urut, Bhabinkamtibmas Brigpol Bayu Friatna dalam sambutannya meminta agar para calon kades dapat menjaga keamanan, keharmonisan dan kerukunan dalam pelaksanaan Pilkades mendatang.

“Jangan sampai beda pilihan, sesama tetangga ataupun saudara jadi tidak akur," imbau Bhabinkamtibmas.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PPKD, selain menjaga keamanan dan kerukunan diharapkan para calon dapat mematuhi mekanisme yang telah diatur.

"Ikuti mekanisme yang telah diatur dalam tata tertib pelaksanaan Pilkades agar semua berjalan aman, lancar dan damai," ucap Herwin.

Dari hasil pencabutan nomor urut maka ditetapkan bahwa Calon Kades Nyiin Nomor urut 1 adalah Didianto, Nomor urut 2 diisi Adolsius, Nomor urut 3 ditempati Ungis S. Pd. K yang merupakan Calon Kades Petaha dan yang terakhir Nomor urut 4 atas nama Suroi.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring SH. MH berharap pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2019 di wilayah Hukum Polsek Ngabang dapat berjalan aman, damai dan lancar.

"Ada 25 desa yang masuk wilayah Hukum Polsek Ngabang yang akan melaksanakan Pilkades, semoga semua berjalan aman, lancar dan damai," harap B. Sembiring.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini