|

Bupati Landak Lantik Kades Landangan Antar Waktu

Suasana pelantikan Kades Ladangan Antar Waktu

Menyuke (Suara Landak) - Bupati Landak lantikan Kepala Desa antar waktu di Desa Ladangan Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (08/10/2019).

Hadir dalam pelatikan tersebut diantaranya Bupati Landak berserta rombongan, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, Wa Danyon Armed Ngabang, Forkopimcam Menyuke, Kepala Desa Sekecamatan Menyuke, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu-ibu PKK dan undangan lainnya.

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa melantik Okdiara sebagai Kepala Desa Ladangan  antar waktu masa bhakti 2018-2022 di Desa Ladangan Kecamatan Menyuke.

Dalam sambutan pelantikan tersebut Bupati Landak menjelaskan, bahwa pelantikan Kepala Desa Ladangan antar waktu ini merupakan akhir dari rangkaian proses pemilihan kepala Desa antar waktu.

"Sebelumnya dijabat oleh Bapak Maini, beliau meninggal dunia dikarenakan sakit," ujar Bupati.

Disela-sela pelantikan Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu turut hadir dalam pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada Okdiara yang baru dilantik oleh Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

"Semoga bisa melaksanakan tugas dengan amanah baik dari masyarakat maupun dari Pemerintah dan bisa bekerja sama dengan baik, serta mengingatkan kepada Kades Ladangan yang terpilih agar lebih berhati – hati dalam pengelolaan Dana Desa," Pesan Kapolsek Menyuke.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini