|

Binmas Polsek Ngabang Rangkul Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas

Suasana kunjungan ke Ketua Kerukunan Kekeluargaan Sulawesi Selatan di Landak

Ngabang (Suara Landak) - Panit Binmas Polsek Ngabang rangkul tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ngabang dan Jelimpo, Jumat (18/10/2019).

Dengan berbagai upaya yang dilakukan pihak kepolisian untuk menciptakan suatu kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 di Jakarta.

Panit Binmas Polsek Ngabang Aipda Suriansyah kali ini melakukan penggalangan atau merangkul tokoh masyarakat bernama Daeng Ramli sebagai Ketua Kerukunan Kekeluargaan Sulawesi Selatan Kabupaten Landak di jalan Pulau bendu Kecamatan Ngabang.

Tujuan dari pada kegiatan penggalangan/merangkul tokoh masyarakat adalah untuk dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan konsusif dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta", ucap Suriansyah.

Daeng Ramli sebagai Ketua Kerukunan Kekeluargaan Sulawesi Selatan Kabupaten Landak mengungkapkan bahwa pihaknya tetap mendukung penuh TNI dan Polri dalam pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta.

"Serta kami juga selalu siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian Sektor Ngabang dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif", ungkap Daeng.

Penulis : Sembiring
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini