|

Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polsek Ngabang Kunjungi SMAN 3 Ngabang

Panit Binmas Polsek Ngabang saat berikan sosialisasi kepada siswa

Ngabang (Suara Landak) - Bripka Unggul Gatot P selaku Ps. Panit I Binmas Polsek Ngabang mengunjungi SMAN 3 Ngabang sekaligus memberikan imbauan kepada siswa-siswi kelas 12 SMAN 3 Ngabang yang beralamat di Dusun Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang. (03/10/2019).

Dalam kunjungan tersebut Unggul menyampaikan kepada siswa-siswi untuk giat rajin belajar selain itu untuk tidak ikut-ikutan atau pun terpengaruh untuk melakukan demonstrasi seperti yang di beritakan di media elektonik bahwa ada nya anak pelajar yang ikut-ikutan demo.

Selain itu Unggul juga menjelaskan kepada siswa-siswi bahwa tugas pelajar adalah belajar yang rajin untuk mendapatkan nilai yang baik dan memanfaat kan waktu di luar sekolah untuk hal-hal yang positif seperti olahraga atau pun kegiatan-kegiatan yang dapat mengembangkan bakat siswa-siswi.

Unggul juga menyampaikan kepada siswa-siswi untuk bijaksana dalam menggunakan media sosial dan jangan terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax dan apabila siswa-siswi menerima berita yang sifat nya meresahkan alangkah baiknya jangan langsung dikirim ke teman-teman  tetapi dicari dulu kebenaran dari berita tersebut.

"Saya mewakili dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ke sekolah kami sekaligus memberikan imbauan dan diharapkan apa yang bapak sampaikan dapat dipahami dan dimengerti  oleh siswa-siswi," Ungkap Deni salah satu guru SMAN 3 Ngabang.

"Baik pak, terima kasih atas waktu diberikan kepada kami dan kami berharap apabila ada hal-hal yang mengganggu atau pun mencurigakan dapat menghubungi kami," Ungkap Unggul diakhir pembicaraan.

Penulis : Unggul
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini