|

Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polsek Ngabang Ingatkan Pelajar SMAN 1 Jelimpo Tak Terprovokasi Demo

Suasana upacara di SMAN 1 Jelimpo

Jelimpo (Suara Landak) - Panit I Binmas Polsek Ngabang AIPDA Suriansyah berikan imbauan kepada ratusan pelajar SMAN 1 Jelimpo saat menjadi Pembina Upacara, Senin (07/10/2019).

Imbauan ini gencar dilancarkan para anggota Polsek Ngabang baik melalui Binmas maupun Bhabinkamtibmas guna menangkal isu ajakan demonstrasi yang ramai diunggah di media sosial.

"Diimbau kepada para siswa untuk tidak terlibat dan menolak ajakan demonstrasi atau unjuk rasa. Jangan terprovokasi untuk melakukan kegiatan - kegiatan di luar sekolah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," imbau Suriansyah saat menjadi Pembina Upacara.

Dalam arahan singkatnya M. Y. Adir M. Pd selaku Kepala SMAN 1 Jelimpo menambahkan bahwa demokrasi di negara kita berdasarkan Pancasila.

"Demokrasi di negara kita berdasarkan Pancasila terutama sila ke empat, bukan seperti yang dianut negara - negara yang menganut faham liberalisme," ujar Adir.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ngabang KOMPOL B. Sembiring S.H. M.H. berharap setiap masyarakat yang berkeinginan menyampaikan pendapat dimuka umum agar dapat dilaksanakan dengan tertib dan damai.

"Silahkan jika mau demo atau unjuk rasa, tapi beritahu Polisi agar dikawal dengan aman dan tertib. Lakukan dengan damai dan sesuai prosedur agar tidak menimbulkan kerugian ataupun korban," tegas B. Sembiring.

Penulis : BF
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini