|

Binmas Polsek Ngabang Ajak Kades Hilir Kantor Sukseskan Pelatikan Presiden

Petugas saat berdialog dengan Kades Hilir Kantor

Ngabang (Suara Landak) - Jelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 Binmas Polsek Ngabang giat melakukan penggalangan ke Tokoh-tokoh masyarakat.

AIPDA Suriansyah dan BRIPKA Unggul Gatot P selaku Binmas Polsek Ngabang beserta BRIPKA Ya' Hendri, S.I.P selaku Bhabinkamtibmas Desa Hilir Kantor penggalangan kepada Yohanes, S. Pd. K selaku Ketua Forum Kades Landak dan juga selaku Kepala Desa Hilir Kantor di kantor Desa Hilir Kantor, Rabu (16/10/2019).

Suriansyah berpesan kepada Yohanes sehubungan pelantikan Presiden/Wakil Presiden 2019 di mohon kerjasamanya untuk membantu Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya terkhususnya pada saat akan dilaksanakannya pelantikan Presiden/Wakil Presiden 2019.

Selain itu Suriansyah menyampaikan apabila ada unjuk rasa yang dilakukan oleh warga Desa Hilir Kantor yang tujuannya menggagalkan pelantikan Presiden/Wakil Presiden 2019 diharapkan peran serta kepala desa untuk membantu pihak kepolisian mencegah unjuk rasa tersebut.

"Baik pak, saya selaku Kepala Desa Hilir Kantor akan selalu membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Kades.

"Selain itu juga apabila ada unjuk rasa warga saya di Desa Hilir Kantor yang tujuannya menggagalkan pelantikan Presiden/Wakil Presiden 2019 saya siap membantu pihak kepolisian untuk mencegah nya," Ungkap Yohanes.

Di kesempatan lain KOMPOL B. Sembiring S.H,. M.H menyampaikan apa yang dilaksanakan anggota Polsek Ngabang yaitu Penggalangan terhadap Tokoh-tokoh masyarakat adalah tugas rutin dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Penulis : Unggul
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini