|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Silaturahmi dengan Anggota Koramil

Suasana silaturahmi

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Ewaldus Leo, menyambangi Kantor Koramil 10 Menyuke yang berada di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kamis (24/10/2019).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo disambut oleh Danramil 10 Peltu Suparlan dan   anggotanya.

Dalam bincang bincangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan dan mengajak anggota Koramil Menyuke untuk bersama sama dan bekerjasama dalam memelihara dan menjaga kamtibmas khususnya di Kecamatan Menyuke dan Kecamatan Banyuke Hulu terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Semoga kerjasama dalam tugas seperti sambang dan patroli bersama, melaksanakan himbauan bersama Babinkamtibmas dan Babinsa untuk masyarakat wilayah Kecamatan Menyuke dan Kecamatan Banyuke Hulu dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu mengatakan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara Polsek Menyuke dan Koramil 10 Menyuke.

“Mudah-mudahan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masyarakat,”ungkap Iptu R. Doloksaribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini