|

Bhabinkamtibas Ingatkan Siswa SMKN 1 Mandor Jauhi Kenakalan yang Merugikan

Petugas saat sampaikan pesan ke siswa

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi BRIPKA Yakob melaksanakan kegiatan imbauan kepada siswa/i SMKN 1 Mandor di Desa Simpang Kasturi kecamatan Mandor Kabupaten Landak,  Sabtu (07/10/2019).

Kegiatan imbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan para siswa/i agar memahami tugas dan tanggungjawabnya sebagai pelajar yang utamanya adalah belajar.

Diharapkan pula pelajar tidak mudah terhasut atau terprovokasi untuk terlibat dalam kegiatan demontrasi atau unras, pergaulan yang tidak sehat, penyalahgunaan narkoba, kebut-kebutan di jalan raya serta tetap patuh dan menghormati guru.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berharap Bhabinkamtibmas Polsek Mandor tetap dapat memberikan imbauan kepada pelajar yang ada di wilayah kecamatan Mandor dalam hal ini pelajar SMKN 1 Mandor.

"Sehingga pelaksanaan tugas polri sebagai pelindung,pelayan pengayom serta penegak hukum dapat berjalan dengan baik dan diterima oleh masyarakat, " pinta Kapolsek Mandor.

Pada kesempatan sama Bram salah satu guru di SMKN 1 Mandor menyampaikan terima kasih kepada  Yakob atas himbauan saat menjadi Irup upacara Bendera.

BRIPKA Yakob mengatakan kegiatan imbauan merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan Bhabinkamtibmas, apalagi dengan melihat situasi dan kondisi Negara saat ini dimana pelajar sangat mudah sekali diajak dan terprovokasi untuk melakukan kegiatan unras, padahal mereka sendiri tidak mengetahui tujuan unras itu sebenarnya.

"Kepada pihak sekolah SMKN 1 Mandir disampaikan terimakasih karena telah menyambut dan menerima dengan baik, " imbuh Yakob.

Penulis : YKB
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini